Tentang Saya

October 26, 2018

Halo,
Perkenalkan

Rahma Ningtyas adalah nama blog personal dari Arie Rahmaning Tyas. Saya ibu dari tiga orang anak yang juga mengajar di sekolah dasar. Saya lulusan Diploma-2 di Universitas Negeri Semarang, S-1 di Universitas Terbuka dan sekarang sedang menyelesaikan Tesis agar bisa segera lulus S-2 di Universitas Kuningan.

Saya suka membaca, mulai menulis buku, dan sekarang ngeblog juga.

Melalui Joeragan Artikel, saya telah berhasil melahirkan beberapa buku antologi yaitu Payung Cerita Warna Warni Seri 3, My Pregnancy Diary, Tetes Kasih Asi, dan yang akan segera terbit ada Penjaga Rahasia.

Saya juga alumni Sekolah Perempuan tapi buku solo masih belum berhasil naik cetak. Semoga secepatnya, Aamiin.

Blog ini juga menerima kerja sama berupa review produk. Silakan hubungi saya via :

email : rahmaari028@gmail.com
Whatsapps : 0821 8396 9783




You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images