Buku Antologi Kedua

November 20, 2018

Menunggu lahiran sambil kembali melahirkan buku. Hihihi, ini buku antologi kedua saya setelah buku perdana payung cerita warna warni 3.

Saya menulis buku ini bersama emak-emak lainnya yang dijembatani oleh Joeragan Artikel. Kami para emak penulis pemula yang rempong ini tertatih, belajar menuliskan pengalaman sendiri tentang hamil dan melahirkan.

Buku ini mengisahkan serunya hamil dan melahirkan yang tentu saja cuma para ibu yang tahu. Kami mencoba mengisahkannya. Mengubahnya menjadi rangkaian kata agar bisa dibaca lebih banyak orang.

Saya sendiri menulis pengalaman hamil anak ketiga di usia yang juga sudah kepala tiga. Hamil dan melahirkan anak ketiga yang orang bilang lebih sakit dari yang kedua.

Perjuangan hamil di trimester pertama yang ternyata harus menginap di rumah sakit segala. Merasakan sakitnya bekas infus di tangan kanan, tapi harus diteruskan dengan jarum infus berikutnya di tangan kiri. Sesuatu yang belum pernah saya alami sebelumnya.



Cerita berpadu dengan kisah lain para emak yang ternyata banyak yang lebih seru, penuh haru, penuh perjuangan yang tidak mudah.
Sungguh, hamil dan melahirkan adalah hal yang sangat berharga untuk dikenang.

Membaca semua kisah dalam buku ini, mengingatkan emak pada perjuangan sendiri saat hamil dan melahirkan dulu. Mungkin ada yang merasa senasib, waah saya juga loh...

Bahkan bagi emak atau calon emak yang belum hamil dan mau tahu seperti apa sih rasanya hamil dan melahirkan.

Secara gitu kan, saya juga pernah ada di posisi ini. Hamil dan lahiran tuh, kaya apa sih rasanya.
Yuk kemon ah, baca buku ini.

Ada banyak cerita menarik, pengalaman luar biasa yang bisa diambil hikmahnya.




You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images